Jumat, 13 Januari 2012

#2 #15HariNgeblogFF - "DAG DIG DUG"

Mencintai dan Di cintai adalah hal paling menyenangkan di dunia ini. Terlebih lagi, orang yang kita cintai juga mencintai kita. Hmm, rasanya indah sekali dunia ini ya?
Seperti halnya aku, 6 bulan menjalani hari hari terasa indah dan sangat berwarna dengan seseorang yang ku cintai. Namun, aku tidak tau apakah sebenarnya dia juga mencintaiku atau tidak. Tetapi, sikapnya membuatku bisa mengambil kesimpulan bahwa dia pun mencintaiku. setiap pagi ia sudah ada di depan pintu gerbang rumah ku untuk mengantarku kuliah. Dia seniorku di kampus, satu fakultas yang sama denganku. Kedekatanku dengannya berawal dari acara Ospek mahasiswa/i baru di kampus. 6 bulan berjalan tanpa status dengannya. Ia sering mengatakan "aku sayang kamu" dan mengecup mesra keningku ketika aku akan turun dari mobilnya. Namun ketika aku bertanya status apakah yang sekarang ini kita jalani, ia selalu berkata "kita kan udah gede, apa harus pake status gitu? Klo kita saling cinta dan nyaman dengan hubungan ini? Kenapa nggak di terusin? Terus klo kita pacaran dan aku nggak bisa menuhin semua keinginan kamu gimana?" suasana seketika menjadi tegang saat persoalan ini ku bahas. Namun, aku percaya tidak ada wanita lain yang juga sedang dekat dengannya. Karna hampir setiap hari dari pagi sampai malam aku selalu bersamanya kecuali saat jam kuliah berlangsung.
Sudah hampir 1 bulan aku tidak melihatnya di kampus, teleponnya di alihkan, sms tidak satupun di balas.
Sampai suatu hari saat hari ulang tahunku tiba, telepon genggamku berdering dan ada nama nya di layar handphoneku.
Sontak aku deg-degan dan langsung mengangkat telpon itu "hai, happy birthday ya" katanya.
"iya makasih ya kamu masih inget. kamu kemana aja sih rei?aku kangen. Kamu kemana? Sms nggak di bales, telpon mailbox terus, di kampus juga nggak pernah ada, kamu sakit? Sakit apa?" aku melontarkan pertanyaan bertubi-tubi
dia diam beberapa detik, lalu akhirnya menjawab "tha, maaf ya. Tolong bilang klo kita ini nggak ada hubungan apa-apa. Di sebelah aku lagi ada pacar aku, lusa aku sama dia akan tunangan. Tolong ya bilang sekarang klo kita nggak pernah ada hubungan apa-apa."
Sontak air mata ku menetes dan lama kelamaan semakin deras, jadi ini sebabnya selama ini dia tidak memberiku kabar? Dan ini sebabnya ia tiba-tiba menelponku? Namun kenapa ia harus mengucapkan ini di hari ulang tahunku? Dadaku langsung sesak, dan telepon genggam yang baru saja ku pegang terjatuh entah kemana, aku lemas.

Tidak ada komentar: