Kamis, 19 Juli 2012

Aku Tidak Berhak

Inspired by song: Ecoutez - Percayalah


Enggan Melupakan, Bertahan Dalam Kesakitan
Haruskah terus membiarkan semua kebodohan ini menjadi bagian dalam diriku?
Haruskah terus menerus berbohong menyembunyikan luka?
Senyum ku pun berubah lara, tiada yang bisa menebak bagaimana perasaan didalamnya?
Hatiku pun menyimpan sebuah rahasia, dan tak ada yang tau apa isi nya..
Hanya aku, sang pemilik dan pencipta rasa cinta. Tuhan...

Pernahkah kamu seolah-olah tidak berkata apa-apa, tapi kamu berbicara?
Pernahkah kamu seolah-olah tak bergeming, tapi kamu diam dalam hening?
Pernahkah kamu seolah-olah jatuh cinta, tapi kamu mati rasa?
Pernahkah kamu seolah-olah tertawa bahagia, tapi kamu menahan sakitnya luka?

Ajarkan aku menjadi naif...
Senaif dirimu yang berusaha membunuh cinta yang bahkan tidak bisa kamu buat sirna.
Senaif dirimu yang masih bisa tertawa bahkan disaat melihatku menitikkan air mata.
Atau ajarkan aku menjadi penipu
Yang berusaha mengganti candamu ditengah kesakitanmu..

Haruskah rindu pada yang bukan milik kita?

Tapi yang aku tau, Menyayangi seseorang tidak pernah salah. Siapapun itu, hanya saja orang yang disayangi tidak selalu tepat.
Aku masih ingin menunggu lebih lama lagi, Tapi sadarkah kamu?
Menunggu bukan hal yang menyenangkan.
Aku masih ingin menjaga perasaan ini lebih lama lagi, Tapi bisakah aku hanya berjuang untuk mempertahankan semua nya seorang diri. Lalu kamu dengan sesuka hatimu pergi dan kembali lagi mempermainkan hati?
Aku masih ingin membuktikan semua janji mu kalau kita bisa bersama.
Tapi sepertinya kamu pun sudah lupa dengan apa yang kau ucapkan dulu.

Aku ingin bersamamu, Tapi aku tau.
Bersama denganmu belum tentu benar. Dan meninggalkanmu belum tentu salah.
Karena yang terbaik belum tentu jika kita bersama.

Tapi mudahkah ini semua aku lewati? TIDAK
Tapi bisakah semua aku jalani? Bahkan untuk mencoba nya pun aku enggan.

"Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah. Dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu"


Currently Listening: Ecoutez - Percayalah




Tidak ada komentar: