Selasa, 06 November 2012

Darimu...

Darimu aku tahu,
Bagaimana cara menyenangkan diri.
Membuat segala rasa sakit tak nampak lagi.

Darimu aku tahu,
Apa yang kurasa adalah cinta.
Semisal debar pada apa yang kurasa.
Bukan hanya pipi menampakan rona merahnya,
Namun bahagia ada pada setiap detiknya.

Darimu aku tahu,
Bahwa luka akan berujung tawa pada akhirnya.
Semua bergantian pada masanya,
Tak peduli siap atau tidak, ia datang tanpa aba-aba.

Darimu aku tahu,
Segala yang ada pada cinta bukan hanya fatamorgana.
Beberapa dari yang kau beri padaku, aku merasakannya juga.
Dengan nyata dan tak terduga sebelumnya.


Darimu aku tahu,
Bahwa rindu mengeruh bukan karena jarak yang jauh.
Namun karena kekosongan hati yang merasa sepi sendiri.

Dan kau pun hadir tanpa rasa yang getir.
Membunuh rasa sepi yang selama ini kupendam dalam hati.
Kini, biarkan waktu mengerjakan tugasnya. Mendewasakan kau dan aku dengan seharusnya.
Hingga nanti saatnya, kau dan aku akan bersama menghabiskan sisa waktu yang tersisa.
Selamanya, tanpa jeda.

Tidak ada komentar: