Kamis, 29 September 2011

Bukan Obsesi

Dari aku kecil, aku sudah suka membaca. Mulai bacaan di papan reklame pinggir jalan, di billboard, pamflet, majalah, komik, buku dongeng, hingga koran. Dan hobi membaca ku itu berlanjut hingga aku remaja ini. Aku suka sekali membaca biografi seseorang, buku motivasi, majalah, juga novel. Entah kenapa saat aku membaca novel. Aku bisa merasakan menjadi peran utama didalam novel tersebut. Hingga akhirnya aku pun menyalurkan juga hobi menulisku ke dalam bentuk novel yang saat ini sedang tahap proses penyelesaian. Isi novel yang ku buat sederhana. Kisah nyata dari kehidupanku. Aku menganggap novel ini sebagai diary. Aku tidak tergolong anak yang introvert. Tapi sepertinya untuk beberapa masalah ada yang tidak bisa aku ceritakan pada semua orang yang dekat denganku. Mungkin setelah nanti novel ku selesai dan berhasil memenuhi syarat untuk segera di terbitkan. Semua orang yang mengenalku baru akan tahu siapa aku sebenarnya dan dari mana aku berasal. dan mungkin mereka dan kamu yang mungkin menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog ku dan membaca entry ini. Akan menilai sendiri bagaimana aku menjalani masa masa sulit dan masa masa berat di hidupku selama ini. Aku ingin menjadi penulis novel yang best seller. Yang tentu nya juga bisa bermanfaat untuk setiap orang yang membaca nya. juga bisa memotivasi mereka dan membangkitkan mental mereka setiap mereka menghadapi masa masa sulit dan berat dikehidupan ini. Aku hanya ingin berbagi tanpa pernah sedikit pun bermaksud menggurui kalian. Aku juga hanya manusia biasa. Punya perasaan yang sensitif apalagi aku ini wanita. Aku ingin berbagi sedikit cerita dan pengalaman bagaimana seharusnya kita memanfaatkan hidup kita yang singkat dan indah ini dengan hal hal yang menyenangkan. Aku rasa ini bukan obsesi belaka. Bismillahirohmanirrohim semoga allah mengijinkan aku untuk cepat cepat menyelesaikan novel ku ini.

Tidak ada komentar: