Kamis, 08 September 2011

perubahan kecil malam ini

sejak kemarin malam, rasa sakit di kepala ku bertahan. namun sekejap hilang, dan lalu rasa sakit itu kembali datang. Hingga sampai malam hari ini. Harus ku akui, rasa sakit di bagian kepala belakang ku ini terlampau sering ku rasa. entah karena memang kebiasaan ku yang sering menahan rasa lapar atau entah lah apa penyebabnya. malam ini, aku hanya berdiam diri di kamar, dalam keadaan rebahan, dan air mata ku menetes karena menahan rasa sakit di kepalaku ini. Ketika rasa sakitnya memuncak, air mata ini seakan turun semakin deras. dari dulu sampai sekarang, aku memang tidak bisa meminum obat secara langsung dengan menggunakan air. Aku baru bisa menelannya di bantu oleh pisang, jelly atau obat tersebut harus di hancurkan terlebih dahulu, mungkin ini yang membuat ku malas minum obat, apalagi jika dirumah tidak ada pisang. aku pun lalu tertidur, dengan mata sembab dan masih basah air mata di pipi ini. Tiba tiba sesosok laki laki datang. Iya dia ayahku. Dia menanyakan keadaanku lalu membawa kan obat dan segelas air. Lalu ia menghancurkan obat tablet itu ,menjadi serbuk puyer yang bisa aku minum. Bahkan dia menyuapi ku minum obat itu. Tahukah kamu teman? Ini perubahan kecil. Dimana terakhir aku di perlakukan seperti ini saat aku berumur 7 tahun. Sebelum pada akhirnya sebuah tragedi besar terjadi yang memisahkan kita. Dan membuat ada sedikit butir kebencian yang tertanam di batinku terhadapnya. Aku bahkan kaget, seakan tak percaya. Bahkan tahukah kamu? Mungkin dalam seminggu, semua kata yang aku ucapkan ke dia dan sebaliknya bisa dihitung menggunakan jari. Itu karna kami jarang sekali membuka obrolan. Namun kini? Dia memperlakukan dengan begitu manis. Tahukah kamu? Apa harapan ku saat itu? Aku berharap biarkanlah aku tetap sakit seperti ini, agar papa selalu juga, memberi ku perhatian yang sedemikian manis dan lembutnya.

Tidak ada komentar: