Sabtu, 26 November 2011

Aku Merindukan Semua Tentangmu, Mama

Pagi ini aku dibangunkan dengan sebuah keributan lagi. Aku rindu dibangunkan dengan kata-kata mu bunda... Bukan dibangunkan dengan cara seperti ini.
Aku rindu saat-saat seperti dulu, saat dimana aku dan mama hanya tinggal berdua. Rasanya tenang, tak pernah ada keributan seperti ini.
Aku rindu, dimana setiap pagi aku harus ke sekolah, mama selalu menyiapkan sarapan pagi untukku, bahkan menyuapkan nya padaku.
Aku rindu, saat mama menyisirkan rambutku, saat ia berkomentar tentang penampilanku jika aku mau pergi kemana pun.
Aku rindu, makanan kesukaan ku yg mama masak sangat spesial, dan tidak pernah aku menemukan makanan seenak itu di hotel atau restoran paling mahal sekalipun.
Aku rindu, masakan mama. Makanan kesukaanku, udang balado dan tumis kangkung.
Aku rindu, celotehan mama, omelan kecil mama terhadapku.
Aku rindu, semua sms nya saat aku pulang kerumah agak terlambat.
Aku rindu, semua hal kecil yg mama lakukan.
Aku merindukan semua tentangnya

Tidak ada komentar: