Sabtu, 14 Januari 2012

#3 #15HariNgeblogFF - "Kamu Manis, Kataku"

Seperti biasa, setiap malam minggu layaknya remaja seumuranku pasti selalu memanfaatkan waktu untuk sekedar refreshing bersama pacarnya. Namun setiap malam minggu aku hanya dirumah saja. Menunggu sang pacar datang kerumahku. Pukul 19.00 biasanya Andri sudah datang, memarkirkan motor bebek gagahnya berwarna hitam mengkilap itu di teras rumahku.

Namun, malam ini sudah pukul 19.00 lewat belum ada tanda-tanda kedatangannya dengan bunyi khas yang di keluarkan dari knalpot racing motornya itu. Aku menunggunya suntuk di dalam kamar, biar saja nanti orang rumah yang memberi tahu ku kalau andri sudah sampai.

astagaaaa aku ketiduran, segera aku melangkah keluar kamar.
"Andri udah dateng tuh, tapi belum lama kok" kata kakakku
Tanpa banyak omong aku langsung keluar menuju teras depan rumah. Tapi langkahku terhenti, aku berusaha menyimak obrolan andri dengan seseorang. Entah siapa itu, aku mengumpat di balik pintu ruang depan sambil mendengar samar-samar suara andri yang berbicara dengan penuh kelembutan dan sangat mesra itu. Keringat dingin bercucuran, tangan ku dingin. Aku merasa takut andri mengkhianatiku.
"hey, cantik... Kamu putih banget ya, lembut banget aku sentuh, kamu malah makin manja, mata kamu bulat berwarna biru ah manis sekali ya kamu" Kata Andri, aku mendengarnya jelas ia berbicara seperti itu, tapi bukan kepadaku. Karna jelas-jelas aku ada di dalam sini.
Sontak aku menahan rasa sakit ku mendengar andri pacarku mengatakan itu kepada siapa entah aku tak tahu orangnya. Tanpa lama-lama aku kemudian keluar dari balik pintu dan segera mendatangi andri yang duduk di kursi bambu teras rumahku untuk meminta kejelasan dengan apa yang ia ucapkan barusan.

Tiba-tiba langkahku terhenti lagi berjarak 3 langkah sebelum sampai di dekat andri persis. Aku tersenyum, menahan tawa dan rasa malu.
Andri sedang bermain main dengan kucing persia ku yang berbulu putih bersih ternyata :)

Tidak ada komentar: