Minggu, 15 Januari 2012

#4 #15HariNgeblogFF - "Aku maunya kamu, TITIK!"

hampir 700 hari lebih aku menjalani kisah kasih bersama Reihan, terbilang aku resmi menjadi pacarnya saat tanggal 1 Februari 2008 sampai sekarang tanggal 31 Januari 2010. Perjalanan kisah cinta aku dengannya terbilang lancar dan mulus seperti jalan tol, meski pun terkadang ada kemacetan di tengah jalannya karna beberapa masalah yang menjadikan kita berdua menjadi bertengkar, tentunya pertengkaran di antara kedua insan muda yang sedang berpacaran wajar bukan?

Besok hari anniversary pacaran kami yang ke-2 Tahun. Inginnya sih besok menjadi hari yang spesial dan takkan terlupakan seperti saat Reihan memberikan ku kejutan di hari Anniversary pada tahun pertama.
Sepertinya mustahil, aku lupa. Hubungan ku dengan Reihan akhir-akhir ini sudah tidak baik, komunikasi menjadi jarang, untuk bertemu apalagi. Bahkan untuk Reihan ingat kalau besok anniversary kami pun sudah sangat senang.
***
"Happy anniversary 2 years" aku membaca isi pesan singkat dari Reihan. Singkat sekali kataku dalam hati.
Aku tidak membalas pesannya, lalu tak lama kemudian ia menelponku "happy anniversary darl, siap-siap ya nanti sore kita jalan, aku mau ngomong sesuatu" suara Reihan disana seperti tidak bersemangat.

Sore Hari nya,
Reihan memarkirkan mobil toyota yaris berwarna putihnya di depan teras rumahku. Dengan setelan kaos berkerah warna putih dengan celana jeans panjang Reihan terlihat maskulin.
Tidak lama-lama dan tanpa berbasa basi aku pun masuk kedalam mobilnya dan Reihan mengarahkan mobilnya ke Sebuah Resto makanan jepang.
Sesampainya disana, reihan berjalan mengarah meja bernomor 2. Namun, ada sebuah wanita cantik duduk disana dan anehnya ia menyambut kedatangan kami. Dan Reihan mencium kedua pipinya. Apa maksudnya ini?! Lidahku kelu tidak bisa berkata sepatah kata apapun. Siapa wanita ini? Seenaknya saja dia di cium oleh pacarku.
Aku terkejut. Reihan mengenalkan wanita itu sebagai tunangannya padaku. Dan wanita itu, Dhifa namanya. Bilang kalau mereka sudah 6 bulan bertunangan. Itu tandanya? Aku sudah 6 bulan juga di khianati.
aku menahan tangis ku keluar "oke rei, nggak usah lama-lama. Kamu pilih aku atau dia?" tanyaku tegas padanya.
Ia menggenggam erat tangan wanita itu "aku pilih kamu" begitu katanya.
"yang jelas rei, pilih aku atau dia?!" tanyaku setengah membentak.
"Aku pilih kamu, titik" begitu katanya, namun kalimatnya belum selesai. Ia meneruskan kalimatnya.
"Aku pilih kamu, yang mutusin hubungan kita" ungkap Reihan tegas.

Tidak ada komentar: