Sabtu, 28 Januari 2012

That's what friend are for #7 Rizky Aditya Herdiana

Namanya kiki, Seorang murid pindahan dari SMP 177 Jakarta. Pindah ke sekolah gue waktu kelas 8 semester 2 kalo nggak salah.
Pertama tau mau ada murid baru, gue yang lagi kumpul sama sahabat sahabat gue yang lain langsung agak heboh. Soalnya muka kiki ini tuh ngeselin! Minta di usir hehehe minta di labrak. Sombong sombong gimana gitu, keliling sekolah gue tapi matanya nunduk ke hp terus. Eh pas tau dia bakal pindah ke kelas gue. Yah gimana ya, nggak kenapa napa sih hehe waktu itu akhirnya dia duduk semeja sama gue. Awalnya sih masih diem gitu, malu malu lah biasa. Eh pas udah 3 hari sekolah mulai keliatan kalo dia bawel banget hahaha seru sih tapi. Dia agak pinter cuma ya sedikit oneng hehe :D
Kiki ini juga manja banget orangnya, duduk semeja sama orang kayak gini butuh kesabaran ekstra.
Kita jadi lumayan deket disitu, sempet punya panggilan aneh juga hehe karna gue itu orangnya suka tokoh kartun popeye. Dan karna gue orangnya stronger gitu jadi gue di panggil kiki 'popeye' terus karna kiki orangnya manja dan agak cempreng jadi gue panggil 'olive'. Oh iya, waktu itu gue kerumah kiki karna dia bilang mau pindah lagi. Tapi masih belum pasti. Yaudah gue kasih kenang-kenangan berupa mug popeye gitu ada 2 kalo nggak salah, eh dia dengan entengnya ngomong "yah tha, gelasnya pecah" aaaaah kesel nggak sih?! Hehe untung gue orangnya sabar jadi yaudah nggak masalah deh toh cuma mug doang. Pas kenaikan kelas 9. Ternyata kiki beneran pindah :'( dia nggak pamit sama gue, sedih banget. Pas bagi rapot gue nggak ikut, jadi nggak ketemu kiki buat yang terakhir di Tangerang.
Tapi kita masih sering sms atau di facebook ngobrol gitu. Persahabatan gue dan kiki masih berjalan sampe sekarang lho. Padahal kenalnya juga nggak lama ya cuma duduk semeja selama kurang lebih 6 bulan.
Januari 2010 juga gue nekat pergi ke cirebon, tempat dia tinggal. Naik Kereta. Itu pertama kalinya gue pergi keluar kota, naik kereta tanpa di temenin orang tua. Nginep semalam dirumahnya. Dia nggak berubah, masih rame kayak dulu cuma lebih tinggi. Mungkin karna kelebihan gizi kali ya :)
Sama kiki nggak pernah ada masalah sih, kita seru-seruan aja orangnya. Curhat-curhatan aja kayak biasa. Dan bersahabat sama kiki itu menyenangkan hehe anaknya childish soalnya jadi lucu aja bawaannya :)
Sampe sekarang gue belum ketemu kiki lagi, kangen banget rasanya. Kalo ketemu niatnya gue yang pengen nyubitin dia, pasti malah jadi gue yang di cubitin, malah sakit banget lagi. Niatnya gue yang pengen jambakin rambutnya, pasti malah balik gue yang di jambakin. Dasar curang! Hehe semoga nanti pas liburan setelah UN gue bisa kesana ya ki, kita ketemu, kangen kangenan, cerita cerita :')
That's what friend are for.

Tidak ada komentar: