Sabtu, 28 Januari 2012

That's what friend are for #6 Dian Ayu Pratiwi

Biasa gue panggil Dian. Tapi sekarang dia lebih sering di panggil sama baday. Entah kenapa juga gue nggak ngerti.
Persahabatan gue sama dian ini agak sedikit rumit. Persahabatan gue sama dian di mulai di kelas Bahasa Inggris pas MBS waktu pertama kali masuk SMP. Berawal dari situ, akhirnya kita berteman, sering pulang bareng karna kebetulan saat itu rumah kita searah.
Gue sama dian termasuk yang sering berantem juga. Wajar sih, berantem dari hal yang nggak penting sampe ke hal yang penting sekalipun.
Tapi ujungnya ya pasti kita baikan juga kayak biasanya.
Gue lebih nganggep dian itu ke adik gue, mungkin karna badannya lebih kecil dari gue hehe padahal umur dian lebih tua beberapa bulan dari gue.
Banyak hal mengharukan selama kurang lebih 3 tahun satu sekolah sama dian.
Ada beberapa hal penting juga yang secara nggak langsung dian kasih ke gue, sampe sekarang masih gua lakuin. Dian ngajarin gue beberapa hal juga. Yah itulah guna nya sahabat.
Oiya, harusnya gue sama dian ini masuk ke museum sejarah lho. Kita pencetus sebutan 'bat' yang artinya itu sahabat. Cuma dulu awal mulanya, 'bat' itu di tulis 'bhad'.
Persahabatan gue sama dian ini punya 3 saksi. Boneka boneka hehe yang boneka anjing dari dian buat gue. sampe 2 boneka yang pernah gue kasih ke dian namanya Dita, boneka beruang berjaket pink yang di jaketnya itu ada tulisan yang sengaja gue bordir :) sama boneka Taddy namanya, boneka beruangnya Mr. Bean.
Ada juga 1 kalung. Di kalung itu ada janji persahabatan kita yang bunyi nya "Sahabat sejati selalu ada di hati, dan takkan terpisahkan sampai nanti kita mati" itu gue yang bikin sendiri kata-katanya.
Selain itu, persahabatan gue sama dian di abadikan ke sebuah buku. Ya karna gue dari SD itu hobby banget baca dan nulis. Akhirnya gue mencoba memberikan sebuah kenangan didalam buku tersebut. 1 buku itu gue tulis sendiri pake tulisan tangan.
Dan dian juga memberikan buku yang sama, karangan dia tentan sejarah, kesan dan pesan di persahabatan kita hehe so sweet ya.
Sampe sekarang pun, gue masih bersahabat baik sama dia. Gue banyak banget ceritain dian ke almh. Nyokap.
Eh tanpa terduga sebelumnya, ternyata almh. Nyokap gue itu kenalan sama nyokapnya dian hehe pas banget ya.
Inti dari segala inti adalah, persahabatan gue sama dian itu berliku-liku. Coba deh suruh dian itung berapa kali gue sama dia berantem?dan ujungnya pasti baikan lagi hehe itu unik tapi :D
Dian tuh dulu sering banget nasehatin gue, marahin kalo gue salah, marahin kalo gue mulai nyerah ngehadepin masalah. That's what friend are for :) makasih ya dian, udah ngajarin talit apa arti sahabat sesungguhnya. Sahabat yang nggak cuma ada di saat seneng aja. Makasih udah banyak ngajarin talit sesuatu di hidup ini, makasih udah mau jadi sahabat talit :')
Jangan pernah berubah ya!

Tidak ada komentar: