Rabu, 25 Januari 2012

That's what friend are for #2 Wulandari Rosidawati


Yang Ke-2 ini namanya Wulandari Rosidawati. Cewek seumuran gue yang lahir tanggal 12 Juni 1994 ini adalah teman pertama kali nya gue kenal yang namanya bangku sekolah :)
Pas pertama kali sekolah di SDN Tangerang 6 kelas 1B. Gue berkenalan dengan wulan. Entah gimana asal muasalnya gue duduk dan berkenalan dengan wulan ini. Yang gue inget, Wulan ini orangnya pemalu banget. Dulu hampir gue nyangka nya kalau dia ini nggak bisa ngomong alias bisu. Abisnya, setiap gue ngomong dia cuma senyum aja. Kalau gue pinjem alat tulis atau sesuatu jawabannya ya cuma pake gerak tubuhnya aja. Kalau dia punya ya dia mengangguk, kalau dia nggak punya ya dia geleng-geleng hehehe. Hampir nggak ada satu patah kata pun yang dia keluarin dari mulutnya. Tapi lewatin itu semua. Almh. Nyokap gue dan wulan juga bersahabat dekat. Ini yang bikin hubungan gue dan wulan nggak cuma berjalan di sekolahan.
Dan lama kelamaan keliatan juga aslinya kalau wulan nggak sepenuhnya pendiem, dia anaknya asik juga ya walaupun nggak sebawel gue sih hehe oiyah Kayak waktu dulu, gue lupa kelas berapa. Ada kejadian menyedihkan. Adik perempuannya wulan yang masih TK, Sari namanya. Kena kecelakaan, dia di tabrak sama mobil. Dan itu malah yang bikin keluarga gue dan wulan makin deket. Disaat almh. Nyokap gue nemenin nyokapnya wulan di rumah sakit. Ya otomatis wulan sama gue, sempet nginep di rumah gue juga. Bukan cuma itu aja, gue juga sering nginep dirumah wulan, bahkan ikut keluarganya wulan liburan ke rumah neneknya di Rangkas. Ini pengalaman yang nggak bisa di lupain.
Bahkan, sampe sekarang gue dan wulan udah SMA kelas 12 pun kita masih berteman dekat lho. Masih sering main dan liburan bareng walaupun udah beda sekolah. Terakhir liburan bareng sama wulan waktu tahun baru 2010-2011 waktu itu kita ke puncak bersama keluarga temen temen yang lainnya. Yah, gue harap setelah berteman hampir 12 tahun sama wulan ini, kita bisa tetep bareng bareng bersahabat seperti sedia kala, tanpa pernah lupa satu sama lain. Kalau pun nanti jarak jauh yang misahin karna kuliah kita beda kota atau bahkan negara. Semoga hubungan persahabatan kita masih tetap utuh dengan komunikasi yang nggak pernah luntur :)
That's what friend are for.

Tidak ada komentar: