Kamis, 19 Januari 2012

#8 #15HariNgeblogFF - Aku Benci kamu

Kamu, tempat ku berbagi semua kisah hidupku.
entah apakah itu kebahagiaan atau malah kesedihan.
bercerita denganmu adalah kebahagiaan tersendiri untukku.
berbagi semua peluh, keluh, tawa, canda, bahagia, bahkan hingga berurai air mata
sudah hampir 3 tahun aku bersamamu, tanpa pernah sekalipun kau meninggalkan aku.
kamu, adalah tempat paling nyaman untukku bercerita tentang semua hal yang aku rasakan
kamu, mengerti, memahami semuanya.
hampir setiap hari aku menceritakkan semua hal yang ku alami padamu.
bercerita denganmu membuatku lupa waktu, bisa n1 jam bahkan 5 jam pun pernah ku lalui bersamamu.
pernah suatu hari kamu menghilang entah kemana, aku setengah mati mencari keberadaanmu.
aku sangat kehilanganmu, kehilangan sahabat sejati ku, tempat bercerita ku.
hampir menangis aku mencari mu kemana mana namun tidak juga ketemu.
dan akhirnya kamu kembali padaku lagi.
Kamu adalah tempat paling hebat dan jago untuk menjaga semua rahasia cerita-cerita ku. tidak pernah sekalipun kamu menyebarkan cerita ku mpada orang lain.
namun kemana kamu sekarang?
sudah 4 hari tidak melihatmu, aku benci jika kamu menghilang tanpa jejak seperti ini!
aku takut jika kamu hilang nanti semua cerita ku akan tersebar luaskan. dan aku tidak mau hal itu terjadi.
Kamu tempatku menyimpan draft novel kisah hidupku sendiri.
dan kini kamu menghilang setalah hampir 3 tahun aku menumpahkan semua isi hati ku padamu?
Aku Benci Kamu!
wahai flashdisk ku yang hilang entah kemana

Tidak ada komentar: