Kamis, 26 Januari 2012

That's what friend are for #4 Efrida Rahmawati

Ini sahabat gue yang lain lagi. Namanya Efrida Rahmawati. Biasanya di panggil frida. Kejadian-kejadian kecil sampe hal besar banyak gue laluin sama dia. Dulu waktu SD, gue lupa kelas berapanya. Antara kelas 3-4 gitu. Setiap pulang sekolah, nyokap gua setengah pusing nyariin gue nggak ada di mobil jemputan. Tau nya gue di temuin nyokap udah ada di mobil jemputannya frida hahaha, sering banget kayak gitu. Padahal rumah gue dan frida berbanding arah yang cukup jauh. Dulu tuh frida galak banget, sama ade nya. Sama mbak pembantunya. Sama gua juga. Tapi gue sih udah biasa, jadi udah ngertiin aja kalo frida gitu, paling buat mencairkan suasana pas frida lagi marah marah ya gue ajak bercanda aja biar moodnya sedikit kembali naik.
Dulu, frida tuh koleksi barbie hahaha padahal frida anaknya tuh agak tomboy lho, hampir mirip kayak gue. Ya walaupun sekarang lebih jauh frida lebih tomboy dari gue. Gue masih suka pake baju baju blouse, rok mini atau dress. Tapi frida kayaknya nggak pernah deh hehe. Dia koleksi barbie yang lumayan banyak lah, lengkap beserta tempat tidur, kursi dan mejanya. Dari sisir, sepatu, kaca mata, tas dan pernak pernik buat mempercantiknya tuh dia punya lengkap.
Gue sering banget nginep dirumah frida. Bukan cuma keluarganya aja. sampe kakek neneknya frida kenal lumayan akrab sama gue. Dari om, tante, bude, pakde dan sepupu sepupunya juga beberapa gue kenal hehehe karna saking sering nginep dirumahnya.
Tapi yang gue liat makin bertambahnya umur sikap frida makin berubah menjadi lebih baik. Dari yang tadi nya emosinya labil, sering marah dan galak banget. Sekarang udah berkurang banget malah kayaknya udah ilang. Alhamdulillah ya sahabatku ini sudah makin dewasa sifatnya.
Gue udah nganggep bokap nyokapnya frida pun jadi orang tua gue. Kadang manggil bokap nyokap nya frida dengan sebutan 'ayah dan ibu'.
Nyokap gue pun bersahabat baik sama bokap nyokapnya frida, udah kayak adik kakak. Kebetulan nama nyokap gue dan nama nyokap frida itu hampir sama hehe mereka udah kayak saudara deketnya. Bukan cuma gue yang suka cerita ke frida, tapi ibu kami berdua pun sama. Keluarga frida tau semua sejarah tentang keluarga gue, begitupun sebaliknya.
That's what friend are for :)

Tidak ada komentar: