Jumat, 20 Januari 2012

#9 #15HariNgeblogFF - "inilah aku, tanpamu"

Satu bulan sudah.
Tak ada lagi tutur rayu mu untukku.
Tak ada lagi kata-kata cinta.
Tak ada lagi hari bersama berdua.
Tak ada lagi senyuman, tatapan dan harapan indah kita berdua.
Semenjak berpisah dan memutuskan hubungan kita, aku masih disini.
Sendiri bersama kepingan-kepingan hati yang tersakiti.
Aku masih disini, sendiri.
Berharap kau akan menoleh ke arahku kemudian kembali menggenggam hangat jemariku.
Aku masih disini, sendiri.
Berteman sepi, dan ribuan janji yang tak sanggup kau tepati.
Aku masih disini, sendiri.
Berteman dengan harapan indah, yang kini hanyalah menjadi harapan kosong tak berarti.

Sering kali, aku membuka inbox handphone ku.
Melihat ribuan pesan singkat dengan kata kata mesra darimu,
Kembali membuka galeri foto kita berdua dengan senyuman bahagia.
Kembali mendengarkan voice note yang sering sekali kau kirimkan padaku.

Mendengar suaramu, memberikan rasa pedih tersendiri dalam hati ini
Melihat wajahmu, membuat kerinduan ku yang teramat dalam ini semakin bertambah, membludak. Seolah sudah tak bisa lebih lama lagi untuk ku simpan semua rasa rindu.
Namun sayang, kini tak ada lagi.
Kau telah menjadi kenangan.
Telah menjadi bagian dari masa lalu.

Ingin aku memberitahumu "inilah aku, tanpamu"
Tetap berusaha tegar, meskipun nyata nya tak semudah itu
Tetap mencoba melupakan dan menghapus semua tentangmu, meskipun nyata nya tak secepat itu.
Tetap berusaha tersenyum di depanmu, meski pun nyata nya senyum ku tak beralasan jika tak ada kamu sekarang.

Tidak ada komentar: