Kamis, 26 Januari 2012

That's what friend are for #3 Errvyna Dian Lestari

Vina, biasa di di panggilnya. Dia sahabat gue yang sampe detik ini pun masih menjabat sebagai sahabat gue. Sama seperti halnya dengan wulan, Nyokap gue dan mama nya vina pun bersahabat baik. Dari kakaknya vina yang pertama sampe yang ketiga gue kenal semua. Gue juga sering nginep dan liburan bareng vina dan keluarganya.

Vina itu orangnya baik, selalu baik. Dia dewasa banget apa mungkin umurnya yang beda 7 bulan lebih tua dari gue. Hehe vina dari dulu sampe sekarang yang bikin khas itu pipinya! Haha pipinya tembem banget, makanya gue dan sahabat sahabat yg lain suka manggil dia 'bakpau' karna pipinya yang tembem itu, sekilas dulu tuh vina mirip gita gutawa hehehe tapi sekilas ya. Dia juga suka banget sama kura-kura. Dari yang kecil sampe yang gede namanya otoy dan bumi dulu kura kuranya sampe sekarang udah nggak punya lagi hehehe
Vina itu peduli banget sama gue, begitu pun keluarganya. Gue ngerasain banget hal itu tanpa harus mereka bilang kalo mereka peduli sama gue. Yang bikin vina beda dari yang lain itu. Sewaktu dan setelah almh. Nyokap gue meninggal sampe sekarang vina dan keluarganya masih suka nanya kabar gue. entah itu sms atau telpon. Nggak kayak yang kelihatan peduli nya waktu saat nyokap gue baru meninggal aja. Vina juga sesekali sering ngajak ke makam nyokap gue, cuma ya karna perbedaan waktu dan tempat sekolah yang mungkin bikin kita susah bikin waktu janjian. Tapi sejauh ini, hubungan persahabatan gue dan vina selama 12 tahun baik-baik aja, sampe sekarang kita masih bersahabat.
That's what friend are for :)

Tidak ada komentar: